Join us di Intimonopoly

Zidane Lebih Fokus La Liga Ketimbang Final Liga Chamions

www.indomonopoly.com

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak ingin terlena dengan status klubnya sebagai finalis Liga Champions musim 2015/2016. Kendati berhasil menembus partai final, Zidane menyebut bahwa fokusnya saat ini ada di dua pertandingan terakhir La Liga, bukan partai final Liga Champions.

Menjelang akhir musim 2015/2016 ini, Real Madrid masih aktif dalam dua perburuan gelar mayor musim ini. Di liga domestik, mereka masih berpeluang untuk menjuarai gelar La Liga di sisa dua pertandingan La Liga musim ini dengan selisih satu poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Di level Eropa, mereka juga berpeluang besar untuk meraih trofi Un Decima mereka setelah memastikan diri lolos ke babak Final Liga Champions 2015/2016 di San Siro.

Dengan dua momen penting tersebut saling berdekatan, Zidane memilih untuk memfokuskan diri pada La Liga sebelum menyiapkan timnya jelang final Liga Champions. "Kami belum memikirkan final (Liga Champions) sama sekali, saat ini kami tengah fokus di sisa pertandingan kami di La Liga" beber Zidane pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

"Kami harus terus bermain dengan baik sampai pada tanggal 14 Mei nanti (Hari terakhir La Liga), lalu kami akan mendapat beberapa waktu untuk menyiapkan partai final (Liga Champions)" tutup pengganti Rafael Benitez tersebut.

Kubu Los Blancos nantinya akan ditunggu tetangga mereka, Atletico Madrid di partai Final Liga Champions yang digelar di Stadion San Siro.
Previous
Next Post »

Inti Monopoly