Join us di Intimonopoly

Mignolet Puji Matip

Penjaga Gawang Liverpool, Simon Mignolet baru-baru ini melontarkan pujian pada rekan barunya, Joel Matip. Mignolet menilai Matip telah menunjukkan performa yang cemerlang pada laga debutnya di Premier League musim ini.

Matip yang didatangkan dari Schalke pada musim panas ini baru mendapatkan debut pada pertandingan kontra Tottenham pada akhir pekan kemarin. Pada pertandingan tersebut ia tampil selama 90 menit saat The Reds ditahan imbang oleh tuan rumah di White Hart Lane.

Mignolet sendiri menilai Matip telah menunjukkan permainan yang solid di lini pertahanan kendati baru pertama kali bermain di Premier League. "Saya pikir Joel bermain dengan amat luar biasa" ungkap Mignolet kepada Liverpool Echo.

"Dia tetap tenang selama pertandingan dan melakukan tugasnya dengan baik. Perawakan fisiknya membuat perbedaan besar di lini pertahanan kami. Dia mampu memenangkan duel udara dengan baik dan ia juga menguasai bola dengan baik"

"Spurs memang tidak banyak memainkan bola-bola panjang melawan kami namun melawan tim-tim yang mengandalkan bola-bola panjang nanti, dia akan menjadi pemain yang penting. Dia bisa menjadi pemain besar bagi kami" tutup mantan kiper Sunderland tersebut.
Previous
Next Post »

Inti Monopoly