Join us di Intimonopoly

Reza Artamevia Dapat Hikmah

Masih ada beberapa tanda tanya di benak publik terkait dengan kasus narkoba yang menjerat Reza Artamevia yang hingga kini masih belum terjawab. Salah satunya adalah, sejak kapan ibu dua anak itu mulai mengonsumsi narkoba.

Saat dijumpai di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/9) kemarin, Reza pun sempat diajukan pertanyaan tersebut. Tapi menurutnya, ia tak memiliki kewajiban untuk menjawabnya.

"Untuk apa saya sharing tentang hal itu? Anda bukan dokter saya dan saya rasa saya enggak punya kewajiban untuk share tentang hal itu," tegas pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas ini.

Meski tak mau mengungkapkan kebenaran kapan ia mulai mengonsumsi narkoba, namun Reza tak segan untuk membagi hikmah yang ia terima setelah terjadinya masalah ini. Bukan hanya untuk dirinya, namun Reza juga meminta publik untuk tidak mudah percaya terhadap pemberitaan.

"Hikmahnya, saya ketemu dengan sahabat saya yang lama ngumpul dan kontak, karena biasa susah kumpul. Semoga masyarakat bisa ambil pelajaran, penonton cerdas, tidak mudah terbawa arus berita. Terlalu sayang kalau mengumbar perkataan yang buruk, apalagi fitnah. Saya tahu banyak pro kontra. Semua baik-baik aja, saya kan job nyanyinya sudah nunggu," lanjutnya.

Dengan adanya kasus ini, Reza juga mengaku tak akan membatasi pergaulannya. "Saya gak pernah membatasi pergaulan saya," pungkas ibu dua anak ini.
Latest
Previous
Next Post »

Inti Monopoly